Thursday, January 6, 2011

special car 1

    mercedes benz e-class melar karya binz siap di produksi
    E-Class Melar Karya Binz Siap Diproduksi Mobil dengan versi Long Wheelbase bertujuan untuk memberikan ruang ekstra bagi penumpang yang kerap merasa legroom sebuah mobil kurang luas. Nah, untuk mengakomodir keinginan orang-orang yang menginginkan kendaraannya bisa mendefinisikan arti dari spacious, gerai modifikasi Binz telah merilis karya terbarunya, Mercedes-Benz E-Class XTEND.
    Varian yang memulai debutnya di Essen Motor Show, Desember 2010 silam, dikonversi oleh Binz hingga memiliki panjang 5.7 meter. Binz Group menambahkan panjang mulai dari pintu belakang hingga axle belakang sejauh 1130 cm. Dengan melakukan pemelaran ini, kapasitas duduk dan legroom dari E-Class Estate original sontak bertambah. Jika dibandingkan antara wheelbase E-Class Estate standar (3.7 meter) dengan versi Binz (5.7 meter), maka kapasitas ruang kargo juga terdongkrak menjadi 2620 liter.
    Gerai modifikasi ini mengklaim bahwa mereka juga dapat melakukan konversi mesin milik beberapa model E-Class, termasuk E250 CDI (204 hp), E350 CGI (292 hp) dan E500 (388 hp) ke dalam kompartemen mesin E-Class XTEND. Semua kecepatan varian ini dibatasi sesuai dengan batas milik E-Class. Tertarik? Cukup rogoh kocek Anda mulai dari Rp. 1.5 milyar hingga Rp. 2 milyar.
    Source URL: http://carneeew.blogspot.com/2011/01/special-car-1.html
    Visit Car New for Daily Updated Hairstyles Collection

0 comments:

Post a Comment

http://www.777seo.com/seo.php?username=wahyudewi&format=ptp

Blog Archive